Kaleidoskop Arema Tahun 2022: Mei

Ada banyak momen yang dialami Arema sebagai klub sepak bola sepanjang tahun 2022. Cerita-cerita menarik dan berkesan itu akan tersaji dalam Kaleidoskop Arema tahun 2022 berikut ini.

Deretan momen yang terjadi di bulan Mei 2022 akan mengisi lembaran kaleidoskop Arema tahun ini. Ada peristiwa apa saja yang tak bisa dilukan sepanjang bulan tersebut?

Inilah Kaleidoskop Arema Tahun 2022 di Bulan Mei

Latihan perdana Arema untuk musim 2022-2023 digelar di bulan Mei lalu, yang dihadiri muka-muka baru yang direkrut manajemen klub. Pada bulan ini, Arema pun sudah melakoni sejumlah laga uji coba.

10 Mei 2022

Sesi latihan Arema di musim 2022-2023 pertama kali digelar dipimpin langsung oleh para asisten pelatih mengingat Eduardo Almeida masih belum tiba di Malang.

19 Mei 2022

Eduardo Almeida akhirnya memimpin sesi latihan Arema di Stadion Kanjuruhan usai kembali dari liburannya di Portugal. Turut serta bersamanya, pelatih fisik anyar, Joao Paulo Urbano Moreira yang sudah dikontrak sebelumnya.

22 Mei 2022

Arema menang 2-0 atas PSIS Semarang dalam laga uji coba di kandang sendiri. Brace Dendi Santoso memeastikan kemenangan untuk Skuad Singo Edan. Pada laga uji coba inilah untuk pertama kalinya setelah era pandemi akhirnya Arema hadir kembali di tribune Stadion Kanjuruhan, Kbupaten Malang.

28 Mei 2022

Arema kembali menjalani laga uji coba, yang kali ini melawan tim Porprov Kabupaten Malang. Bermain di Lapangan Wonoayu, Wajak, Kabupaten Malang, mereka hanya menuai hasil imbang tanpa gol 0-0.

30 Mei 2022

Laga uji coba kembali digelar Eduardo Almeida untuk anak asuhnya. Kali ini, mereka mencatatkan kemenangan tipis 2-1 atas Deltras Sidoarjo di Stadion Kanjuruhan. Dedik Setiawan mencetak dua gol untuk Arema, sedangkan satu gol balasan Deltras dilesakkan Risal Amin.