Kandang Singa Kedatangan Tamu Spesial Aremanita Iran

Kandang Singa kedatangan tamu spesial, yakni seorang pebulutangkis asal Iran bernama Samin Khojasteh. Pebulutangkis peringkat 170 dunia versi WBF itu mengaku sebagai salah satu fans Arema.

Samih senang bisa berkesempatan berkunjung ke mini museum Arema yang ada di Kandang Singa, Jalan Mayjend Panjaitan No. 42 Kota Malang. Ini merupakan pengalaman yang pertama baginya.

Kecintaannya pada Arema dan Aremania sudah dirasakannya sejak tahun 2019. Saat itu Samih untuk pertama kalinya datang ke Malang karena mengikuti ajang Indonesia Master di GOR Ken Arok. Kota Malang.

“Saya sangat senang bisa berkunjung ke sini, ini adalah pengalaman berharga,” kata Samin dalam laman resmi Arema.

Kandang Singa Kedatangan Tamu Spesial, Jadi Pengalaman Berharga

Bagi Samih, kunjungannya ke Kandang Singa ini menjadi pengalaman berharga. Kekagumannya pada Arema tak henti-hentinya ditunjukkan sepanjang berada di Mini Museum Arema maupun Arema Store.

Di tengah kesibukannya berlatih di salah satu training camp di Karawang selama tiga bulan, Samih masih menyempatkan diri datang ke Malang. Kebetulan, ada jatah libur selama seminggu yang dimanfaatkannya untuk berkunjung ke Kandang Singa dan sejumlah destinasi kulineran.

“Ini menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan, meski saya masih menyimpan keinginan untuk menyaksikan pertandingan secara langsung. Namun sepertinya masih cukup lama karena kondisi pandemi,” imbuhnya.

Doakan Arema Juara Liga 1 Musim Ini

Dalam kunjungannya ke Kandang Singa, Samih menyelipkan sebait doa untuk Arema. Harapannya, skuad Singo Edan bisa menjadi juara Liga 1 musim ini.

“Saya berdoa musim ini Arema juara Indonesia dan tahun depan main di level Asia. Terimakasih Arema, terimakasih Presiden Klub Arema, Gilang Pramana, dan Aremania-Aremanita, Salam Satu Jiwa Arema,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.