Berita Arema

Kandang Singa Tutup, Arema Official Store Tetap Buka

Tutupnya Kandang Singa selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, 3-20 Juli, ternyata tak memengaruhi aktivitas di toko merchandise resminya. Arema Official Store tetap buka dan melayani pembeli.

Toko resmi Arema ini memang berada satu alamat dengan Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub di Jalan Mayjend Pandjaitan No.42 Kota Malang. Namun, toko ini berbeda atap dengan kantor Arema.

Manager Arema Store, Tjiptadi Purnomo menegaskan, meski ada PPKM Darurat, toko merchandise Arema tetap buka. Jadi, mereka yang hendak membeli aneka merchandise Arema, seperti jersey, kaos, jaket, tas, dan pernak-pernik lainnya tetap dilayani.

“Toko kami tetap buka selama PPKM Darurat. Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat,” kata Tjiptadi kepada WEAREMANIA.

Arema Official Store Tetap Buka, Jam Operasional Berubah

Tjiptadi Purnomo menegaskan, adanya PPKM Darurat cuma mengubah jam operasional Arema Official Store. Jam operasionalnya kini menjadi lebih pendek dari hari-hari biasanya sebelum ada PPKM Darurat.

Toko resmi Arema setiap hari selama PPKM Darurat tetap buka mulai pukul 10.00 WIB seperti biasanya. Yang berubah hanyalah jam tutupnya yang membuat jam operasional berkurang dari awalnya 11 jam menjadi hanya sembilan jam saja.

“Bukanya tetap, mulai pukul 10.00 WIB. Kalau biasanya tutup pukul 21.00 WIB, selama PPKM Darurat, toko kami buka sampai pukul 19.00 WIB saja,” imbuhnya.

Tidak Ingin Memajukan Jam Buka Toko

Sebenarnya, Tjiptadi Purnomo bisa saja memajukan jam buka Arema Official Store agar jam operasionalnya minimal sama-sama 11 jam. Hanya saja, opsi itu tidak diambilnya dengan alasan efektivitas penjualan.

“Tidak ada rencana ke arah situ. Arema Store tetap buka pukul 10.00 WIB, karena rata-rata aktivitas di toko kami dimulai di jam itu,” tegas pria asli Malang ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version