Kapten Arema Putri Berharap Liga 1 2020 Tetap Dilanjutkan

Kapten Arema Putri Berharap Liga 1 2020 Tetap Dilanjutkan
Serli Anggraini (C) DANI KRISTIAN

Kapten tim Arema Putri, Serli Anggraini berharap Liga 1 2020 tetap dilanjutkan penyelenggaraannya. Menurutnya, kelanjutan kompetisi menentukan kelangsungan nasib perekonomian sebagian besar masyarakat Indonesia.

Kelanjutan Liga 1 2020 bakal dibahas dalam pertemuan antara PSSI dan PT Liga Indonesia Baru dengan 18 klub peserta, Selasa (13/10/2020). Pertemuan itu digelar di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta.

Serli bahkan memendam harapan besar agar kompetisi Liga 1 Putri pun bisa digulirkan musim ini. Menurutnya sayang jika tidak dilanjutkan, karena sudah punya nama dan menjadi ajang bagi para pesepak bola wanita.

“Di Indonesia, bahkan 50 persen pekerjaannya ada di dunia sepak bola. Kalau Liga 1 2020 dilanjutkan, juga Liga 1 Putri, setidaknya bisa mengangkat ekonomi masyarakat,” kata Serli kepada WEAREMANIA.

Berharap Liga 1 2020 Tetap Dilanjutkan dengan Protokol Kesehatan

Serli Anggraini berpendapat, Liga 1 2020 bisa tetap dilanjutkan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Menurutnya, itulah solusi terbaik agar roda perekonomian di dunia sepak bola tetap berputar.

Sebelumnya, sejak jauh-jauh hari sebelum Liga 1 2020 direncanakan digelar lagi pada 1 Oktober, PT LIB sudah menyusun protokol kesehatan yang dimaksud. Namun, H-2 pelaksanaannya, Polri menyatakan tidak memberikan izin atas terselenggaranya kompetisi, sehingga ditunda sebulan.

“Biar tetap aman dari covid-19 itu tergantung diri kita sendiri. Kalau tidak ada kompetisi sama saja kita yang repot tidak bisa makan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.