Kapten Johan Farizi Bukan Saingan di Arema Bagi Rendika Rama

Bergabung sebagai pemain anyar, Andik Rendika Rama sejatinya memikul beban yang berat lantaran harus bersaing dengan Kapten Johan Farizi. Namun, baginya, sang kapten bukanlah sosok saingan di posisi bek sayap kiri.

Rama dikontrak Arema selama satu musim dengan opsi perpanjangan di musim berikutnya. Musim lalu, pemain asal Gresik itu bermain untuk Madura United.

Bisa dibilang, pemain berusia 29 tahun itu apes karena memiliki posisi yang sama dengan Farizi. Sebab, musim lalu saja, posisi pemain asli Kabupaten Malang itu nyaris tak tergantikan di skuad Singo Edan.

“Prinsip saya, bekerja di mana pun, main bola di mana pun, buat saya tidak ada saingan, tapi Cak Jhon (sapaan akrab Farizi) saya anggap partner saya,” kata Rama.

Kapten Johan Farizi Adalah Idola Rendika Rama

Andik Rendika Rama diam-diam mengidolakan Johan Farizi mengingat posisi keduanya yang sama di lapangan. Pemain jebolan Persebaya Surabaya junior itu menaruh hormat pada sang kapten.

Rama tak mempermasalahkan siapa yang nantinya dipasang sebagai bek sayap kiri Arema. Keputusan diserahkannya kepada pelatih Eduardo Almeida.

“Yang pasti Cak Jhon adalah idola saya selama ini. Saya selalu siap menjadi pemain pelapis,” pungkasnya.

Rendika Rama bukanlah satu-satunya rekrutan anyar Arema untuk musim depan. BACA: Inilah daftar pemain anyar yang didatangkan Arema sejauh ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.