Kapten Tim Arema Ajak Main Sabar Lawan PSM Makassar

Johan Ahmat Farizi sebagai Kapten Tim Arema ajak main sabar lawan PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 1, Minggu (5/9/2021), pukul 18.15 WIB. Sebab tensi tinggi berpotensi mewarnai laga tersebut.

Potensi itu tak lepas dari gaya permainan PSM dan Arema yang sama-sama suka main keras. Permainan lugas tanpa kompromi memang sudah melekat pada kedua tim.

Farizi sendiri juga kerap menampilkan permainan yang demikian ketika beraksi di atas lapangan hijau. Kartu kuning atau bahkan kartu merah dari wasit bisa dibilang akrab dengan pemain asli Malang tersebut.

“Kami harus bermain lebih sabar, yang terpenting menjalankan sesuai apa yang diinstruksikan oleh pelatih. Kami sudah siap untuk pertandingan melawan PSM ini,” kata Farizi.

Kapten Tim Arema Ajak Waspadai Semua Pemain PSM Makassar

Johan Farizi tak ingin membeda-bedakan siapa pemain PSM Makassar yang layak diwaspadai dan mana yang tidak. Menurutnya, semua pemain lawan harus diwaspadai.

Menurutnya, semua pemain PSM, dari lini belakang, tengah, hingga depan, berpotensi membuat pemain Arema kerepotan. Semua lini bisa saja memiliki peluang menjebol gawang Arema dan menghalangi pemain Arema mencetak gol.

“Soal lawan, kita fokus ke tim kita sendiri untuk mempersiapkan diri, kami akan bermain sebaik mungkin. Semua pemain PSM sama saja, semua pemain tim lawan harus kami waspadai,” imbuhnya.

Tetap Termotivasi Tanpa Aremania

Jhon, sapaan akrab Johan Farizi menegaskan, meskipun tanpa Aremania di tribune stadion, Arema tetap bakal tampil penuh motivasi. Sebab, diyakininya Aremania akan tetap memberikan dukungan penuh, meski cuma duduk di depan layar kaca.

“Sama saja sebenarnya. Kita tetap akan bermain seperti biasanya, karena kita juga msih dilihat suporter (dari TV). Itu menjadi motivasi kami bermain di sini,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 87 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.