Kapten Tim Arema Dituding Jadi Biang Cederanya Carlos Fortes

Bagas Adi yang menjadi kapten tim Arema di laga PSIS Semarang vs Arema, Kamis (7/7/2022) dituding jadi biang cederanya Carlos Fortes. Usai laga leg 1 babak semifinal Paiala Presiden 2022 itu, bek tengah Arema ini pun angkat suara.

Sebagai bek dan penyerang, Bagas dan Fortes memang kerap terlibat duel-duel di area pertahanan Arema. Di mana ada Fortes, di situ ada Bagas yang menjaganya.

Puncak duel antara Bagas dan Fortes terjadi di menit 57 ketika Fortes melakukan tusukan di sisi kiri pertahanan Arema. Sebuah sliding tackle dari kaki kiri Bagas kena bola, tapi Fortes yang berupaya menghindar justru terjatuh.

“Saya bersih ambil bolanya, saya sama sekali tidak berniat mencederai lawan,” kata Bagas kepada WEAREMANIA.

Cederanya Carlos Fortes Bukan Karena Bagas Adi

Seketika usai terjatuh, Carlos Fortes mendapatkan perawatan, dan tak lama, di menit 60 akhirnya eks penyerang Arema musim lalu itu ditarik keluar. Tak sedikit pendukung PSIS Semarang yang kesal menuding Bagas Adi mencederainya.

Setelah kejadian itu, Bagas mendatangi Fortes untuk menanyakan kondisinya sekaligus berjabat tangan. Bek asal Sleman itu sempat terkejut dengan pernyataan Fortes.

“Ketika saya mendatanginya untuk meminta maaf, Fortes bilang kalau saya tidak salah. Jadi, aman,” imbuhnya.

Bagas Adi Diserang Netizen

Setelah pertandingan bermunculan komentar miring oleh netizen di media sosial tentang Bagas Adi yang dituding menjadi penyebab Carlos Fortes cedera. Bahkan, kabarnya, penyerang berkebangsaan Portugal itu terancam tak bisa ikut PSIS Semarang ke Malang untuk menjalani leg 2.

“Tetap ada saja orang yang menyerang saya. Tapi biarkan saja, sudah biasa. Yang terpenting (hubungan) dengan Fortes aman,” pungkasnya.

Ada dua gol yang mewarnai laga PSIS Semarang vs Arema di leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2022 itu. BACA: Inilah momen-momen menarik yang terjadi di laga PSIS Semarang vs Arema.