Kapten Tim Arema: Kompetisi Masih Panjang

Arema Mencari Ganti Johan Farizi yang Absen Lawan PSIS
Johan Farizi (C) AREMA OFFICIAL

Kapten tim Arema, Johan Farizi mengaku tak khawatir dengan raihan sementara timnya di Liga 1 2021-2022. Menurutnya, kompetisi masih panjang, sehingga masih ada kesempatan bagi Arema untuk berbenah.

Sebelumnya, dalam dua pertandingan awal, Arema yang dilatih Eduardo Almieda baru mengumpulkan dua poiin. Memang skuad Singo Edan belum pernah menderita kekalahan, tetapi mereka juga belum pernah memenangkan pertandingan.

Farizi sempat menyesal mengapa Arema menyianyiakan peluang menuai poin penuh di dua laga. Mereka cuma bermain imbang dengan skor 1-1 ketika menghadapi PSM Makassar di Pekan 1 dan Bhayangkara FC di Pekan 2.

“Saya pikir betul juga, kompetisi masih panjang. Secara tim, saat ini tim kami masih solid, tetap kompak, tidak ada masalah,” kata Farizi.

Kompetisi Masih Panjang, Ingin Arema Memenangi Semua Laga

Kendati Liga 1 2021-2022 masih panjang, Johan Farizi tak mau Arema terlena. Pemain yang akrab disapa Jhon itu bertekad ingin memenangi semua laga yang tersisa.

Hanya kemenangan demi kemenangan yang membuat Arema mengumpulkan poin demi poin untuk bisa merangkak naik di klasemen. Jika terus bermain imbang, apalagi kalah, kesempatan mengumpulkan poin penuh akan terbuang.

“Kami akan terus bekerja keras untuk meraih hasil yang kami inginkan. Di tiap pertandingan kami menginginkan kemenangan. Semua pemain Arema pasti inginnya seperti itu,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.