Kapten Tim Arema Senang Ada Turnamen Sebelum Lanjutan Liga 1 2020

Kapten Tim Arema Senang Ada Turnamen Sebelum Lanjutan Liga 1 2020
Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

Hendro Siswanto mengaku senang ada turnamen sebelum lanjutan Liga 1 2020. Namun, kapten tim Arema itu masih ragu mengenai jadi tidaknya.

Setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda lanjutan Liga 1 2020 hingga Februari 2021 mendatang, Arema segera mencari solusi agar tim tetap berkegiatan. Bersama klub-klub Jawa Timur, mereka sepakat hendak mengadakan turnamen.

Pada dasarnya, Hendro menyambut baik jika ada turnamen besar dalam waktu dekat. Namun, yang membuat pemain asal Tuban itu ragu adalah terkait izin kepolisiannya.

“Saya senang-senang saja kalau ada turnamen skala besar. Tapi, ya apa tidak, kita kan belum tahu. Liga saja tidak boleh (digelar), apalagi turnamen. Apalagi sebentar lagi ada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), mungki susah juga izinnya,” kata Hendro.

Turnamen Sebelum Lanjutan Liga 1 2020 Bukan Pilihan Hendro Siswanto

Rencananya, turnamen antar klub-klub Jawa Timur itu akan digelar pada Januari 2021 mendatang, sebulan setelah Pilkada. Namun demikian, Hendro Menegaskan, pilihannya justru bukan pada turnamen tersebut.

Sebagai pesepak bola profesional, tentu Hendro merindukan gegap-gempitanya atmosfer kompetisi resmi. Atmosfer kompetisi pastinya berbeda dengan atmosfer ketika skuad Singo Edan bermain di sebuah turnamen.

“Kalau digelar setelah Pilkada, ya sebaiknya Kompetisi saja, jangan turnamen,” tegas pemain berusia 30 tahun tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.