Kartika Ajie Kehilangan Kesempatan Melawan Arema

Kurniawan Kartika Ajie kehilangan kesempatan melawan Arema bersama Barito Putera. Kedua tim bakal bertemu di Pekan 29 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/3/2021), pukul 18.15 WIB.

Sebelumnya, Ajie menjalani masa peminjaman dari Arema ke RANS Cilegon FC untuk Liga 2 2021. Pada putaran kedua Liga 1 2021-2022, giliran Barito yang meminjam pemain asal Balikpapan itu dari Arema.

Namun, jelang menghadapi Arema, pelatih Barito, Rahmad Darmawan menyebut Ajie dalam kondisi yang tak siap dimainkan. Pemain berusia 25 tahun itu terpaksa absen di laga ini bersama pemain lain.

“Lutfi (Kamal) masih sakit, Kartika Aji juga sakit, mereka tidak bisa bermain melawan Arema. Untuk Bruno (Matos) masih dalam pantauan kita, laporan dari tim terapis dia hari ini sudah bisa gabung latihan tim, seperti apa perkembangannya, maksimal atau tidak kita tunggu saja,” kata Rahmad.

Kartika Ajie Kehilangan Kesempatan Main, Dua Pemain Lain Kembali

Rahmad Darmawan menambahkan, berbeda nasib dengan Kartika Ajie dan Lutfi Kamal yang tak bisa bermain melawan Arema, dua pemain lain bisa membela Barito Putera kali ini. Keduanya baru saja pulih dari cedera.

Dua pemain Barito itu adalah bek sayap Nazar Nurzaidin dan penyerang sayap Rizky Pora. Kedua pemain itu sudah bisa kembali berlatih bersama tim jelang lawan Arema.

“Pemain yang kemarin cedera, seperti Nazar dan Rizky Pora sudah pulih dan bisa ikut latihan persiapan melawan Arema,” pungkas pelatih yang akrab disapa RD ini.

Ada tiga gol yang mewarnai pertemuan terakhir antara Arema dan Barito Putera. BACA: Arema meraih kemenangan tipis atas Barito Putera di putaran pertama Liga 1 2021-2022 lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.