Kata-kata Sakti Putu Gede di Ruang Ganti Arema Sebelum Kalahkan RANS Nusantara FC

- Advertisement -

Kebangkitan Arema sebelum kalahkan RANS Nusantara FC di Liga 1 2022-2023 Pekan 23, Rabu (8/2/2023) terjadi saat turun minum. Kata-kata sakti Putu Gede sang pelatih anyar yang membangkitkan semangat mereka mengakhiri tren positif.

Berlaga di Stadion Pakansari, Bogor, babak pertama berakhir dengan skor masih 0-0. Melihat mental anak asuhnya agak menurun pasca kegagalan Abel Camara mengeksekusi penalti di babak pertama, membuat Putu memberikan motivasi tambahan kepada mereka di ruang ganti.

Sempat kebobolan lebih dulu oleh gol penyerang RANS, Ikhsan Nul Zikrak, Arema mampu membalas dan membalikkan skor menjadi 2-1. Brace Dedik Setiawan menentukan kemenangan Arema di laga debut Putu sebagai pelatih.

“Saya bilang di ruang ganti, kita ini melawan diri kita sendnri. Bukan tim lawan yang kuat, tapi diri kita sendiri. Makanya harus bisa kalahkan diri sendiri,” kata Putu.

Kata-kata Sakti Putu Gede di Ruang Ganti Arema Berbuah Kemenangan

Kata-kata sakti yang diucapkan Putu di ruang ganti Arema itu akhirnya membawa kemenangan perdananya dalam laga debut sebagai pelatih. Menurutnya, kemenangan itu juga berkat kebersamaan tim.

Selain itu, pelatih asal Bali ini juga berterimakasih kepada Aremania di manapun berada yang masih memberikan dukungan dan doanya untuk Arema. Meski tak bisa hadir langsung di stadion mengingat sanksi dari Komdis PSSI, menurutnya, doa mereka juga sangat berharga.

“Kita bersama-sama, secara natural, kita kerja ikhlas, maka hasilnya akan mengikuti. Alhamdulillah kita bisa mengamankan kemenangan, ini mungkin juga jawaban dari doa-doa suporter selama ini,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya