Kebahagiaan Usai Arema Kalahkan Persija Cuma Sesaat

Dendi Santoso mengingatkan untuk tidak terlalu lama larut dalam euforia kemenangan atas Persija Jakarta di Liga 1 2021-2022 Pekan 7, Minggu (17/10/2021) malam. Menurutnya, cuma ada waktu sehari semalam untuk menikmati kebahagiaan usai Arema kalahkan Persija.

Arema menang tipis dengan skor 1-0 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo tersebut. Gol semata wayang dilesakkan penyerang asing Arema, Carlos Fortes lewat sepakan jarak jauh.

Dendi mengajak teman-teman satu timnya untuk segera fokus pada pertandingan selanjutnya di Seri 2. Skuad Singo Edan harus segera melakukan persiapan, mengingat waktu jeda antar pertandingan kurang dari satu pekan.

“Mungkin malam ini dan besok pagi saja kita bisa menikmati kemenangan di pertandingan ini. Setelah itu, kita sudah dinantikan pertandingan selanjutnya. Mungkin, cuma dua hari saja kita bahagia, selanjutnya kita bersiap untuk berjuang lagi,” kata Dendi dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kebahagiaan Usai Arema Kalahkan Persija Berkat Doa Aremania

Dendi Santoso menyebut, kebahagiaan yang hadir setelah mengalahkan Persija Jakarta tak lepas dari dukungan dan doa Aremania. Karenanya, pemain asli Malang itu mengucapkan terimakasih.

Meski tak bisa hadir memberikan dukungan langsung ke stadion, Dendi meyakini doa Aremania selalu dipanjatkan untuk kesuksesan Arema. Bagitu pula dengan dukungan moril dari keluarga para pemain yang menurutnya tak kalah hebatnya.

“Terimakasih buat coach (Eduardo) Almeida sudah memeberikan stratagi yang bagus, dan Aremania yang selalu mendoakan kita sebelum berangkat kemarin. Terimakasih juga buat keluarga. Alhamdulillah, kita bisa mendapatkan tiga poin di pertandingan pertama seri 2 ini,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.