Kebangkitan Pemain Arema di Babak Kedua Bikin Putu Gede Senang, Tapi..

- Advertisement -

Kebangkitan pemain Arema di babak kedua saat menghadapi Persik Kediri di Liga 1 2022-2023 Pekan 27, Selasa (28/2/2023) sore membuat Putu Gede senang. Tapi, sayangnya skor akhir masih belum berpihak kepada Arema.

Bermain di kandang, Stadion PTIK, Jakarta, gawang Arema dengan mudah dibobol tiga kali oleh Persik. Gol-gol itu dilesakkan Miftahul Hamdi, Flavio Silva, dan Yohanes Pahabol.

Tak mau kalah begitu saja, usai istirahat turun minum, para penggawa Arema mencoba bangkit dengan menciptakan banyak peluang. Namun, hanya dua gol yang tercipta, lewat gol bunuh diri Rohit Chand dan Dedik Setiawan.

“Di babak kedua sudah ada perubahan. Ini yang membuat saya senang. Ini yang saya harapkan, sebenarnya para pemain bisa,” kata Putu dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Apresiasi Untuk Kebangkitan Pemain Arema

Meski hasil akhirnya tak seperti yang diharapkan, Putu Gede tetap memberikan apresiasi kepada para pemain Arema. Upaya keras untuk mengejar ketinggalan dari Persik Kediri itu menurutnya sinyal positif.

Tak mudah bagi sebuah tim yang sudah tertinggal tiga gol untuk membalas. Hanya saja, sayangnya Arema gagal melakukan epic comeback di laga ini.

“Apresiasi buat pemain, walaupun tertinggal, di babak kedua ada perubahan, saya senang. Jadi, ini yang kita harapkan, tidak terkesan seperti babak pertama, seolah pertandingan mau selesai saja,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya