Kebutuhan Tim Arema Musim Ini Selalu Didiskusikan Presiden Klub

Arema Siap Bantu Persipura yang Main di AFC Cup 2021
Jayus Hariono (C) DANI KRISTIAN

Kebutuhan tim Arema musim ini selalu didiskusikan oleh Presiden Klub, Gilang Pramana. Selain dengan jajaran manajemen, untuk kebutuhan tim, pelatih Arema, Eduardo Almeida selalu dilibatkannya.

Untuk rencana mendatangkan pemain asing misalnya, Gilang terlebih dahulu menanyakan kebutuhan tim akan pemain impor itu seperti apa kepada Almeida. Pelatih asal Portugal itu kemudian mengutarakan apa yang dibutuhkan timnya.

Bukan cuma soal pemain asing, kebutuhan tim yang lain, seperti peralatan latihan pun diperhatikan Gilang. Mes pemain, bus untuk tim, ruang jumpa pers, dan sebagainya, adalah hasil dari diskusi mereka.

“Saya sempatkan berdiskusi dengan pelatih kepala, agar saya tahu apa kebutuhan tim. Dari penjelasan pelatih saya jadi tahu apa yang harus saya lakukan,” kata Gilang.

Berharap Aremania Selalu Mendukung Keputusannya Terkait Kebutuhan Tim Arema

Gilang Prama menegaskan, semua yang diputuskan pihaknya merupakan hasil dari diskusi internal Arema. Jadi, harapannya Aremania sebagai suporter bisa selalu mendukung apapun yang sudah diputuskan.

Dicontohkannya, saat mendatangkan pemain asing, Arema tak peduli nama, asalkan bisa menunjukkan kualitas dan mau kerja keras bakal direkrut. Ditambah dengan dukungan suporter, tentu si pemain akan lebih termotivasi.

“Saya berharap agar Aremania selalu memberi dukungan terhadap apa yang kami putuskan, karena semua itu sudah melewati hasil diskusi internal tim,” pungkas pengusaha kosmetik dan transportasi tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.