Kedalaman Skuad Arema di Liga 1 2022-2023 Jadi Perhatian Gilang Pramana

Kedalaman skuad Arema di Liga 1 2022-2023 benar-benar menjadi perhatian Gilang Pramana. Presiden Klub Arema itu tak mau kesalahan musim lalu terulang lagi musim depan.

Musim lalu, dengan skuad yang menurutnya minim, Gilang bersyukur bisa bersaing di posisi 5 besar. Padahal, jika dilihat dari kedalaman skuad, milik Arema masih kalah dari Bali United sang juara, Persib Bandung runner up, dan Bhayangkara FC peringkat 3.

Kali ini, dengan persiapan yang lebih matang, Gilang tak segan mengucurkan miliaran rupiah untuk mengontrak para pemain bintang. Sejauh ini, empat pemain sudah didatangkan, yakni Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Rendika Rama.

“Arema musim ini memang beda kedalaman skuadnya dengan musim sebelumnya. Ini juga untuk mengantisipasi jika ada pemain dipanggil Timnas. Jadi, kedalaman skuad benar-benar kami perhatikan,” kata Gilang.

Kedalaman Skuad Arema Bukan Cuma untuk Liga 1 2022-2023

Tujuan Gilang Pramana membangun kedalaman skuad kali ini ternyata bukan cuma untuk keperluan berlaga di Liga 1 2022-2023 saja. Sebab, kabarnya musim depan Piala Indonesia bakal digelar lagi oleh PSSI.

Rencananya, skuad Arema musim depan akan berisi 30 pemain, yang terdiri dari 24 pemain senior dan enam pemain dari Akademi Arema. Selain mempertahankan mayoritan pemain inti musim lalu, Arema mendatangkan lebih dari 10 pemain anyar.

“Apalagi katanya musim depan kita bukan cuma bermain di Liga 1 saja, tapi infonya juga akan ada Piala Indonesia. Jadi, skuad utama dan cadangannya harus seimbang,” tandasnya.

Arema sejauh ini sudah mendatangkan empat pemain anyar. BACA: Inilah bintang-bintang yang sudah berhasil digaet Arema untuk musim depan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.