Kedua Tim Main Bagus, Tapi PSS Sleman yang Menang Bukan Arema

Muhammad Rafli menilai baik Arema maupun PSS Sleman sudah bermain bagus saat bertemu di Liga 1 2022-2023 Pekan 20, Kamis (26/1/2023) sore. Namun, penyerang Arema itu menyesalkan kenapa PSS Sleman yang menang.

Mendominasi permainan sejak awal babak pertama nyatanya gawang Arema justru kebobolan duluan. Gol Irkham Mila mampu membawa tim tuan rumah unggul saat turun minum.

Alih-alih mencetak gol balasan, gawang Arema kembali kebobolan di babak kedua lewat Yevhen Bokhashvili. Akhirnya, kekalahan 0-2 di Stadion Maguwoharjo Sleman tidak bisa terhindarkan.

“Sama seperti yang coach (Javier Roca) bilang, ini pertandingan yang sulit, kedua tim bermain bagus, saling serang, bermain terbuka, tapi PSS bisa memenangkan pertandingan,” kata Rafli dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

yang Menang Bukan Arema, Selamat Buat PSS Sleman

Muhammad Rafli berbesar hati menerima kekalahan Arema di kandang PSS Sleman. Karenanya, pemilik jersey bernomor punggung 10 itu menyampaikan selamat atas kemenangan PSS.

Rafli sendiri tampil sebagai starter di pertandingan ini. Ada sejumlah peluang yang diciptakannya, tapi tak ada yang menjadi gol untuk bisa membawa Arema meraih tiga poin.

“Jadi, selamat buat PSS atas kemenangan ini,” pungkas pemain berusia 24 tahun tersebut.