Kegembiraan Sambut Kembalinya Kartika Ajie di Bawah Mistar Gawang Arema

Kegembiraan Sambut Kembalinya Kartika Ajie di Bawah Mistar Gawang Arema
Kartika Ajie (C) AREMA OFFICIAL

Laga latihan bersama RANS Cilegon FC, Minggu (6/6/2021) lalu menjadi momen kembalinya Kartika Ajie di bawah mistar gawang Arema. Pelatih kiper Arema, Felipe Americo mengungkapkan kegembiraan menyambut kembalinya sang kiper pasca cedera panjang.

Ajie tercatat mengalami cedera lutut sejak Agustus 2020 lalu. Setelah sempat menjalani operasi dan perawatan intensif, Ajie mulai berlatih normal sejak bulan puasa, April lalu.

Felipe memasukkan kiper asli Balikpapan itu dalam Daftar Susunan Pemain Arema yang menghadapi RANS. Mengenakan jersey merah biru bernomor punggung 96 miliknya, Ajie tampil sejak menit awal babak pertama.

“Kemarin adalah hari yang membahagiakan bagi seluruh penjaga gawang, pemain, dan staf Arema atas kembalinya Ajie ke pertandingan,” kata Felipe kepada WEAREMANIA.

Kembalinya Kartika Ajie Lebih Penting dari Jumlah Kebobolannya

Felipe Americo menilai, kembalinya Kartika Ajie dalam sebuah pertandingan lebih penting ketimbang menilai performanya. Pelatih kiper asal Brasil itu senang kipernya bisa tampil lagi, meski cuma laga uji coba.

Ajie bermain 67 menit di pertandingan ini sebelum digantikan oleh Andryas Francisco. Total, dua gol bersarang ke gawangnya dalam laga yang berakhir dengan skor 6-2 untuk Arema tersebut.

“Setelah hampir satu tahun tanpa bermain di pertandingan, yang terpenting adalah partisipasinya di pertandingan ini. Ajie dan semua kiper Arema selalu serius dalam latihan, kami terus membenahi diri sebelum kompetisi,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.