Kekalahan Barito Putera Dari Arema Bukan Hasil yang Diinginkan

- Advertisement -

Gelandang serang Rahman Beri Santoso mengungkapkan kekalahan Barito Putera dari Arema, Sabtu (18/2/2023) sore bukanlah hasil yang diinginkan timnya. Dalam laga Liga 1 2022-2023 Pekan 25 itu, timnya takluk 0-1 dari Skuad Singo Edan.

Tampil di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, sebenarnya Barito cukup mampu mengimbangi Arema dan memaksakan skor 0-0 di babak pertama. Namun, di babak kedua, Arema mampu melesakkan gol kemenangan lewat Ilham Udin.

Barito sendiri bukannya tanpa peluang yang mengancam gawang Arema sepanjang 2×45 menit. Tercatat ada 12 tembakan Barito dan tiga di antaranya mengarah ke gawang Arema, tapi tak ada gol balasan yang mampu mereka ciptakan.

“Saya mewakili seluruh pemain di tim Barito, hasil ini bukanlah hasil yang kami inginkan,” kata Beri dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kekalahan Barito Putera Dari Arema Menjadi Pelajaran

Beri menambahkan, kekalahan Barito dari Arema ini sudah seharusnya dijadikan sebagai pelajaran. Harapannya, Laskar Bekantan Hamuk bisa lebih baik di sisa pertandingan di Liga 1 2022-2023.

Saat ini, Barito berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat 16 dengan 22 poin hasil lima kemenangan, tujuh hasil imbang dan 12 kekalahan. Masih tersisa 10 pertandingan yang bisa mereka maksimalkan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

“Mungkin dari hasil ini kita akan belajar lebih baik ke depannya. Agar di pertandingan2 selanjutnya kita bisa mendpatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya