Kekuatan Arema di Mata Bek Senior PSS Sleman

Bek senior PSS Sleman, Dedi Gusmawan mencoba memaparkan bagaimana kekuatan Arema yang akan dihadapi pekan ini. Kedua tim bakal bertarung di Liga 1 2022-2023 Pekan 3, Jumat (5/8/2022), pukul 20.30 WIB.

Dedi mengaku sudah tahu bagaimana Arema dari tahun ke tahun. Menurut pengalaman yang dimilikinya selama ini, melawan Arema selalu menjadi laga yang sulit.

Apalagi, kali ini PSS bakal tampil di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Tentunya, skuad Singo Edan bakal mendapatkan dukungan penuh dari Aremania yang ada di tribune.

“Kita tahu Arema dari tahun ke tahun adalah tim bagus, dan diwaspadai. Ini menjadi tantangan bagi kami, apalagi bermain di Malang. Tapi, sebagai pemain saya akan benar-benar menghadapi tantangan ini,” kata Dedi dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Kekuatan Arema Jadi Motivasi Dedi Gusmawan

Dedi Gusmawan menyebut, kekuatan yang dimiliki Arema bakal menjadi motivasi tersendiri bagi PSS Sleman. Meski tanpa ditemani para pendukung, timnya siap menyajikan perlawanan sengit kepada tim tuan rumah.

Baginya, yang terpenting saat ini PSS harus fokus ke pertandingan. Semampu mungkin, para pemain PSS harus lepas dari tantangan melawan Arema ini.

“Sekarang bagaimana cara kami lepas dari tantangan ini. Jangan lupa, yang akan kami lawan ini juara Piala Presiden 2022. Tapi, motivasi kami bisa menjadi lebih berlipat. Bagi saya begitu, semoga teman-teman pemain PSS juga sama,” imbuhnya.

Punya Kunci Bagaimana Meraih Hasil Maksimal di Kandang Arema

Dedi Gusmawan mengaku punya kunci sukses yang bisa dijalankan PSS Sleman jika ingin mengalahkan Arema. Pemain asal Deli Serdang itu berharap rencana yang disiapkan pelatih Seto Nurdiantoro berjalan lancar.

“Kami pemain sudah siap untuk menjalankan instruksi pelatih. Semoga besok kita bisa menjalankannya,” tegas pemain berusia 36 tahun ini.

PSS Sleman dan Arema sudah 16 kali bertemu di segala ajang. BACA: Namun, PSS Sleman masih kalah dari Arema soal dominasi jumlah kemenangan.