Kekuatan Arema di Mata Fabio Lefundes Pelatih Madura United

Menarik mengetahui kekuatan Arema di mata Fabio Lefundes, pelatih Madura United. Pelatih asal Brasil itu berkesempatan membuktikannya langsung saat bersua timnya di Pekan 26 Liga 1 2021-2022, Jumat (18/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Fabio menyadari yang akan dihadapi Madura United adalah tim yang punya rekor tak terkalahkan. Saat ini Arema pun tengah memuncaki klasemen sementara.

Karenanya, waktu persiapan yang terbilang mepet, cuma dua hari recovery. Jadwal kick off dimajukan sehari lantaran ada laga tunda Madura United yang harus diselipkan di antara laga yang mereka miliki.

“Kami sudah tahu tim yang akan kami hadapi adalah tim papan atas yang belum terkalahkan. Kami sudah memaksimalkan waktu yang kami punya untuk persiapan,” kata Fabio.

Kekuatan Arema di Mata Fabio Lefundes, Tim yang Komplet

Bagi Fabio Lefundes, Arema yang akan dihadapi Madura United juga tim yang komplet. Menurutnya, skuad Singo Edan punya pemain berkualitas di setiap lini.

Mulai dari kiper, bek, gelandang, hingga penyerang, punya kemampuan yang di atas rata-rata. Selain itu, Arema juga dinilai punya pemain-pemain yang mengandalkan kecepatan, terutama di sisi sayap.

“Karena itu, kami harus mewaspadai semua sektor Arema jika bermain melawan mereka. Kami fokus mengamati permainan Arema secara detail di tiap pertandingan. Mereka punya pemain yang bagus untuk penampilan tim, tapi kita juga harus fokus menghadapi mereka,” imbuhnya.

Puji Konsistensi Arema

Meski baru bergabung dengan Madura United sejak putaran kedua, Fabio Lefundes sedikit banyak sudah tahu perjalanan Arema musim ini. Bahkan, pujian untuk konsistensi Arema diberikannya.

“Arema tim yang tampil bagus di kompetisi. Mereka di tiga pertandingan awal mungkin tidak maksimal. Lalu, mereka bisa memperbaikinya, dan konsisten sampai sekarang. Respect untuk mereka yang saat ini ada di puncak klasemen. Kami juga akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil maksimal di laga ini,” pungkasnya.

Fabio Lefundes belum bergabung dengan Madura United saat dikalahkan Arema di putaran pertama lalu. BACA: Inilah tiga gol yang mewarnai pertemuan Madura United vs Arema di putaran pertama kemarin.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.