Kembali ke Kandang Arema Bersama Persija, Hanif Sjahbandi Siap Diteror Aremania

Hanif Sjahbandi siap diteror Aremania saat kembali ke kandang Arema. Gelandang asal Bandung itu datang bersama Persija Jakarta untuk menjalani laga Liga 1 2022-2023 Pekan 7, Minggu (28/8/2022), pukul 20.30 WIB.

Lima musim dilewati Hanif bersama Arema sebelum akhirnya berlabuh ke Persija musim ini. Tentu banyak momen yang sudah dirasakannya saat berseragam Arema.

Kembali ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dengan seragam klub yang berbeda tentu sedikit aneh bagi Hanif. Namun, momen itu bakal dijalaninya dengan profesional.

“Laga lawan Arema ini spesial buat saya, karena saya sudah lima tahun memakai seragam Arema, lalu saya kembali ke stadion ini mengenakan seragam yang berbeda, yakni Persija,” kata Hanif.

Hanif Sjahbandi Siap Diteror Aremania karena Merasa Lumrah

Hanif Sjahbandi menilai teror mental dari Aremania lumrah dilakukan kepada tim lawan yang datang ke Malang. Karenanya, pemain berusia 25 tahun itu mengaku siap merasakannya.

Menurutnya, bermain di tim besar melawan tim besar juga yang punya fanbase suporter besar pula pasti ada risikonya. Teror dari pendukung tim tuan rumah sudah sering dirasakannya, bahkan sejak bersama Arema.

“Main di tim besar dan fanbase besar setiap kali main di manapun pasti ada teror dari fans lawan. Saya sudah merasakannya, bahkan teror yang lebih parah juga. Itu menjadi hal yang lumrah, itu menjadi bagian dari sepak bola dan pertandingan juga, itu menariknya,” imbuhnya.

Siap Memberikan yang Terbaik

Hanif Sjahbandi membeberkan targetnya di laga emosional melawan Arema mantan timnya ini. Sebagai pemain Persija Jakarta, tentu bisa memberikan yang terbaik menjadi harapannya.

“Saya datang ke sini ingin bisa memberikan yang terbaik, dan berharap bisa mendapatkan yang terbaik. Kami Persija dan Arema punya modal yang bagus karena di laga sebelumnya sama-sama menang,” tandasnya.