Kemenangan Arema Atas Bali United untuk Aremania yang Selalu Mendukung

Pelatih Eduardo Almeida mempersembahkan kemenangan Arema atas Bali United di Liga 1 2022-2023 Pekan 4, Sabtu (13/8/2022) malam untuk Aremania. Menurutnya, mereka yang selalu mendukung di segala situasi dan kondisi layak menikmati kemenangan ini.

Arema sempat unggul dulu lewat gol perdana Abel Camara, sebelum disamakan oleh gol Privat Mbarga. Gol kemenangan Arema tercipta di pengunjung babak kedua lewat gol bunuh diri Ricky Fajrin.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Aremania juga mendapatkan dukungan Arema Dewata. Almeida mengapresiasi dukungan langsung tersebut.

“Kemenangan ini untuk kerja keras seluruh pemain setiap hari. Kemenangan ini juga kami persembahkan untuk Aremania yang selalu mengikuti kami, dan mendukung kami dalam segala situasi dan kondisi, baik di momen baik maupun buruk,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Ucapkan Selamat Kepada Lawan Usai Kemenangan Arema Atas Bali United

Eduardo Almeida juga mengucapkan selamat kepada tim lawan, Bali United. Menurut pelatih asal Portugal itu tim tuan rumah sudah memberikan penampilan terbaiknya menghadapi skuad Singo Edan.

Sebelum laga, Almeida sudah menebak Arema bakal menjalani laga yang tak mudah. Sebab, yang dihadapi timnya adalah juara bertahan Liga 1 2021-2022 musim lalu.

“Selamat juga untuk tim lawan, karena mereka tim yang bagus, bermain bagus juga di pertandingann ini, tapi kali ini kami yang menang,” pungkasnya.

Ini menjadi kemenangan ke-10 Arema atas Bali United. BACA: Inilah momen tiga gol yang mewarnai laga Bali United vs Arema semalam.