Kemenangan Arema Atas Persikabo 1973 Jadi Hal Luar Biasa Bagi Jayus Hariono

Kemenangan Arema atas Persikabo 1973 di laga terakhir Grup D Piala Presiden jadi hal yang luar biasa bagi gelandang Jayus Hariono. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (19/6/2022) malam, skuad Singo Edan menang tipis 1-0.

Jayus tampil berduet dengan Renshi Yamaguchi mengamankan lini tengah Arema sejak menit awal. Hasilnya, gawang Arema tak kebobolan sepanjang 90 menit.

Arema mencetak gol kemenangan lewat skema bola mati di menit 9. Eksekusi tendangan bebas Gian Zola di sisi kiri pertahanan lawan membuat bola masuk ke gawang lawan tanpa mampu dihentikan dengan baik.

“Malam ini sangat luar biasa. Alhamdulillah, kami bisa meraih tiga poin di pertandingan ini,” kata Jayus dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kemenangan Arema Atas Persikabo 1973 Diganjar Tiket Lolos ke Babak 8 Besar

Kemenangan di laga terakhir lawan Persikabo 1973 ini sangat berarti bagi Arema.Jayus Hariono bersyukur hasil itu membawa mereka meraih satu tiket ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Arema memuncaki Grup D dengan enam poin, hasil dari dua kemenangan atas Persik Kediri dan Persikabo 1973. Skuad Singo Edan lolos bersama PSM Makassar di posisi runner up dengan tiga poin, tetapi unggul sebagai tim fairplay.

“Alhamdulillah, akhirnya kami berhasil lolos ke babak selanjutnya berkat kemenangan ini,” pungkas pemain asli Kabupaten Malang itu.

Dalam rekam jejak pertemuan kedua tim, Arema masih mendominasi jumlah kemenangan atas Persikabo 1973. BACA: Ini menjadi kemenangan keenam bagi Arema atas Persikabo 1973.