Berita Arema

Kemenangan Arema Atas PSM Makassar Jadi Pembuktian

Pelatih Eduardo Almeida menyebut kemenangan Arema atas PSM Makassar di Pekan 34 Liga 1 2021-2022 menjadi bukti. Dalam laga yang digelar Rabu (30/3/2022) malam itu, skuad Singo Edan menang tipis 1-0.

Kedua tim sama-sama gagal mencetak gol pada 45 menit babak pertama. Gol kemenangan Arema bahkan baru tercipta di menit 85 lewat aksi Carlos Fortes memanfaatkan tendangan sudut.

Almeida menilai para pemain Arema menampilkan permainan yang bagus di laga ini. Mereka berupaya mewujudkan target menutup musim ini dengan kemenangan.

“Kami menginginkan tiga poin, dan kami bisa memenuhi target tersebut. Saya saya lihat mereka tampil dengan keinginan untuk menang di lapangan. Sepanjang pertandingan, kami melakukan segalanya untuk memenangkan laga ini, dan kami sukses meraihnya,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kemenangan Arema Atas PSM Makassar Bikin Eduardo Almeida Senang

Eduardo Almeida mengaku sangat senang dengan hasil kemenangan penting ini. Setidaknya, kemenangan itu membawa Arema finish dengan posisi lebih baik di klasemen akhir.

Arema mengakhiri Liga 1 2021-2022 di posisi 4 dengan 65 poin. Total 18 kemenangan mereka raih, 11 kali imbang, dan cuma lima kali kalah.

“Saya sangat senang dengan hasil ini, karena kami bisa meraiih tiga poin, apalagi ini laga terakhir. Saya senang kami bisa mengakhiri kompetisi ini dengan poin penuh,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

Ucapkan Selamat Kepada Seluruh Komponen Tim Arema

Eduardo Almeida mengucapkan selamat kepada seluruh komponen tim Arema, termasuk Aremania. Menurutnya, pencapaian Arema musim ini tak lepas dari kerja sama semua pihak.

“Untuk musim ini sudah berakhir, untuk musim depan kita lihat seperti apa ke depannya. Selamat kepada semua pemain, staf pelatih, manajemen, Aremania, dan semuanya yang mendukung tim ini sepanjang musim ini. Terimakasih untuk segalanya,” tandasnya.

Ini menjadi kemenangan ke-11 Arema atas PSM Makassar. BACA: Sebelum ini, jumlah kemenangan PSM lebih banyak ketimbang Arema dalam rekam jejak pertemuan kedua tim.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version