Kemenangan Arema di Kandang PSIS Semarang Dipersembahkan untuk Aremania

Kemenangan Arema di kandang PSIS Semarang di leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2022, Kamis (7/7/2022) dipersembahkan untuk Aremania. Manager Tim Arema, Ali Rifki mengkhususkan untuk Aremania yang hadir langsung di Stadion Jatidiri, Semarang.

Setidaknya ada seribuan Aremania yang hadir memberikan dukungan langsung. Mereka ditempatkan Panpel PSIS di tribune barat di antara pendukung tim tuan rumah, Panser Biru dan SNEX.

Alhasil, dukungan itu berbuah kemenangan Arema 2-0 atas PSIS. Dua gol Arema dilesakkan Abel Camara di menit 78 dan Gian Zola di menit 88.

“Kata-kata pertama yang saya ucapkan kepada pemain adalah ‘Inilah saatnya untuk membalas dukungan yang diberikan oleh Aremania. Balas dukungan mereka dengan kemenangan. Mereka selalu ada untuk kalian’,” kata Ali.

Kemenangan Arema di Kandang PSIS Semarang karena Motivasi Aremania

Ali Rifki menyebut, salah satu kunci Arema mampu mengalahkan PSIS Semarang 2-0 adalah motivasi Aremania. Apresiasi khusus diberkannya kepada mereka yang hadir langsung di laga away ini.

Ali sendiri memberikan apresiasi atas dukungan langsung yang diberikan oleh Aremania di Stadion Jatidiri Semarang. Hal tersebut tentu saja memberikan motivasi luar biasa kepada pemain saat bertanding.

“Saya yakin, ketika pemain terus mendengar dukungan dari Aremania, maka hal itu akan menjadi semangat yang luar biasa untuk tidak menyerah,” pungkasnya.

Ini menjadi kemenangan ke-14 Arema atas PSIS Semarang di segala ajang. BACA: Sebelumnya, Arema mendominasi jumlah kemenangan ketimbang PSIS Semarang.