Kemenangan Persik Atas Arema Tak Spesial Bagi Javier Roca

Javier Roca senang Persik Kediri bisa mengalahkan Arema 1-0 di Pekan 28 Liga 1 2021-2022, Minggu (27/2/2022) malam. Namun, kemenangan Persik atas Arema itu tak spesial baginga sebagai pelatih.

Kedua tim sempat bermain imbang 0-0 hingga waktu turun minum. Gol kemenangan Persik baru dibuat di menit 82 lewat tendangan bebas Risna Prahalabenta.

Roca menyebut tiga poin dari Arema ini penting, mengingat saat ini Persik tengah fokus mencari poin tambahan. Mereka sedang memperbaiki posisi di klasemen sementara.

“Ketika menang kami senang, tapi tidak ada yang spesial atau istimewa. Kita tahu semua pertandingan kami sangat berat, semua laga sangat penting. Saya senang kami bisa mendapat tiga poin, tapi kita tidak bisa pilih lawan tim kuat atau biasa. Sekarang kalau semua lawan bisa kita kalahkan kami bisa mendapat tiga poin terus, jadi sama saja siapa,” kata Roca dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kemenangan Persik Atas Arema Tak Mudah Didapatkan

Javier Roca menyebut kemenangan atas Arema ini didapatkan Persik Kediri dengan susah payah. Sebab, Arema yang dihadapi juga bukanlah tim yang main-main.

Saat ini Arema ada di peringkat lima besar dan mengusung target juara. Pelatih asal Cile itu tahu pasti di laga ini Arema pun menginginkan kemenangan.

“Ini pertandingan yang sangat keras, dalam artian permainan. Kita tahu betapa Arema tim yang besar. Kami melawan satu calon kuat menjadi juara Liga 1. Tapi, kami bersyukur Persik masih meraih tiga poin,” imbuhnya.

Jangan Terlena Kemenangan

Javier Roca punya pesan penting buat semua pemain Persik Kediri. Mereka dimintanya untuk jangan sampai terlena oleh kemenangan tersebut.

“Kami harus tetap membumi. Seperti biasa, hari ini kita bisa senang, dan besok kita fokus lagi. Saya mengapresiasi kerja kras pemain dan semua anggota Persk Kediri,” pungkasnya.

Ini menjadi kemenangan ke-9 Persik atas Arema. BACA: Dalam rekam jejak pertemuan Arema dan Persik, jumlah kemenangan Persik ternyata masih lebih banyak.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.