Berita Arema

Kenangan Arthur Cunha Jaga Marko Simic Saat Persija Jakarta vs Arema

Inilah Jadwal Pertandingan Arema di Bulan September 2019 (C) DANI KRISTIAN

Laga Persija Jakarta vs Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 7, Minggu (17/10/2021) bangkitkan kenangan Arthur Cunha jaga Marko Simic. Kedua pemain selalu ada dalam laga Arema dan Persija sejak musim 2018.

Sebagai seorang stopper, wajar bagi pemain asal Brasil itu jika terlibat duel dengan Simic. Begitu pula ketika Arthur maju membantu serangan dalam situasi bola mati, Simic pun menjadi penjaganya.

Sayangnya, Arthur gagal mencegah Simic menjebol gawang Arema di empat pertemuan di Liga 1 2018 dan Liga 1 2019. Penyerang asal Kroasia itu tercatat menjebol gawang Arema sebanyak lima kali dalam empat laga tersebut.

“Dia pemain sangat pintar dan kuat. Harus berhati-hati di dalam kotak penalti lawan dia,” kata Arthur kepada WEAREMANIA.

Kenangan Arthur Cunha Jaga Marko Simic Sekaligus Pesan Bagi Sergia Silva

Arthur Cunha coba berbagi pengalaman kepada bek Arema, Sergio Silva tentang bagaimana menjaga Marko Simic sebelum bersua Persija Jakarta. Tak banyak yang dikatakannya kecuali doa semoga stopper asal Portugal itu beruntung.

Setidaknya Sergio punya modal bagus di Seri 1 lalu, di mana gawang Arema cuma kebobolan empat gol dari enam laga. Dalam tiga laga terakhir ketika Sergio bermain, gawang Arema juga tak kebobolan.

“Saya tidak mau banyak bicara soal pemain yang posisi sama dengan saya itu (Sergio). Tapi, saya cuma kasih ‘good luck’ untuk dia, dan sukses di Arema,” imbuhnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version