Kepada Pemain Arema, I Putu Gede: Kalau Gak Paham Taktikal Saya, Ngomong Saja

- Advertisement -

Staf pelatih, I Putu Gede meminta pendapat secara jujur kepada pemain Arema. Kalau ada taktikalnya yang kurang dipahami dalam sesi latihan, diharapkan mereka bilang.

Sebelum kedatangan Joko Susilo yang ditunjuk sebagai pelatih kepala Arema, Putu sempat mengumpulkan staf pelatih dan para penggawa Singo Edan usai latihan. Dalam kesempatan itu, Putu mencoba bicara dari hati ke hati.

Pelatih asal Denpasar itu menyadari keberadaannya sebagai orang baru di Arema. Makanya, Putu meminta masukan dari banyak pihak.

“Yang saya tekankan kepada pemain, ayo berkomunikasi, kalau taktikal saya gak paham, atau gak suka, ya ayo ngomong saja, karena yang memainkannya kan mereka. Saya juga datang ke sini gak dari awal musim, gak bisa saya langsung memaksakan taktikal,” kata Putu.

I Putu Gede Meminta Kepada Pemain Arema Perbaiki Komunikasi

I Putu Gede meminta para pemain Arema untuk memperbaiki komunikasi di dalam maupun di luar lapangan. Sebab, masalah komunikasi ini sangat terasa di dalam internal Arema saat ini.

Suasana itu tak jarang terbawa ke pertandingan saat Arema berlaga. Itu yang membuat Skuad Singo Edan kesulitan dalam mengembangkan permainan.

“Di tim ini kurang adanya komunikasi, terutama di lapangan. Ini yang paling mendasar, karena gak ada sosok pemimpin. Makanya akan kita coba perbaiki. Mungkin ke depan ada komunikasi di lapangan, ada satu komando, mudah-mudahan di laga lawan Dewa United semua itu mereka lakukan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya