Kerja Keras Gian Zola Demi Kemenangan Arema di Kandang Bali United

Gian Zola inginkan kemenangan Arema di kandang Bali United di Liga 1 2022-2023 Pekan 4, Sabtu (13/8/2022), pukul 20.30 WIB. Gelandang Arema itu mengaku siap bekerja keras.

Musim lalu, Bali United merupakan salah satu tim yang gagal dikalahkan Arema dalam dua kali pertemuan di Liga 1 2021-2022. Pada putaran pertama, Arema ditahan imbang 0-0, sedangkan di putaran kedua mereka kalah 1-2 dari Bali United.

Karenanya, Zola menyadari pertemuan dengan Bali United ini akan menjadi laga yang berat. Terlebih, tim tuan rumah merupakan penyandang status sebagai juara bertahan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi kami. Tapi, itu tidak penting, karena kami akan bekerja keras untuk mengambil poin di Bali,” kata Zola dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

Persiapan Demi Kemenangan Arema di Kandang Bali United

Gian Zola menegaskan, Arema sudah melakukan persiapan matang sebelum berangkat ke Pulau Bali. Harapannya, persiapan itu menjadi modal berharga demi meraih target kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Setidaknya ada waktu lebih dari sepekan untuk menggelar sesi persiapan setelah laga sebelumnya. Namun, mereka kalah sehari soal panjang-pendeknya masa recovery dibandingkan dengan lawan.

“Sebagai pemain, tentu kami sangat siap untuk menghadapi pertandingan ini. Saya pikir teman-teman pemain Arema lainnya juga sudah siap,” pungkas pemain asal Bandung itu.