Kesal Dihina Seperti Ruang Polsek, Ruang Jumpa Pers Arema Direnovasi

Jelang Liga 1 2021-2022, ruang jumpa pers Arema direnovasi menjadi lebih elegan. Pembaruan itu dilakukan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana karena kesal ruang press conference Arema yang lama dihina seperti ruang Polsek.

Proses renovasi ruangan yang ada di Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub, di Jalan Mayjend Pandjaitan No. 42 Kota Malang itu dilakukan sejak Juli lalu. Gilang menyulap ruangan tersebut menjadi seperti studio televisi untuk siaran langsung acara sepak bola.

Menurutnya, Arema harus memiliki tempat presscon yang bagus. Setidaknya ruangan tersebut tidak bikin malu ketika disorot kamera saat siaran langsung perkenalan pemain atau momen lainnya.

“Awalnya saya tanya ke manajemen klub, tempat prescon Arema seperti apa. Lalu dijawab banyak yang menghina tempat presscon kita, katanya seperti ruangan Polsek (tempat polisi melakukan jumpa pers bersama tersangka). Ini malu-maluin, makanya saya punya inisiatif, kenapa tidak kita jadikan ruangan ini sebagai tempat presscon yang bagus,” kata Gilang.

Ruang Jumpa Pers Arema yang Baru Bikin Bangga

Gilang Pramana menyebut, ruang jumpa pers milik Arema yang baru ini bisa jadi akan memberikan semangat baru. Menurutnya, pelatih, pemain dan siapa saja yang akan menggunakannya akan merasa bangga.

Jika dilihat, ruang presscon anyar tersebut masih didominasi warna biru dengan latar belakang logo Arema berukuran besar dengan pola segi enam bak kulit bola sepak jadul. Selain itu, meja dan kursinya pun tampak lebih eksklusif, dipadukan dengan langit-langit dengan pola yang sama.

“Saya yakin, baik pelatih, pemain, dan offisial yang melakoni presscon di sini akan merasa bangga. Mereka pasti merasa jika Arema ini klub yang besar. Kami juga akan lebih semangat dalam memberikan informasi terbaru dalam jumpa pers,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.