Keseriusan Tim Penyidik Kasus Kanjuruhan Disaster 2 Disaksikan Dunia

- Advertisement -

Walikota Malang, Sutiaji menilai keseriusan tim penyidik kasus Kanjuruhan Disaster 2 bukan cuma disaksikan masyarakat Indonesia saja. Mata masyarakat dunia juga turut mengawasi perkembangannya.

Sebagai pemimpin di Kota Malang, Sutiaji menegaskan siap mengawal proses hukum kasus tragedi ini. Salah satu komitmennya dengan menandatangani surat pernyataan dengan Aremania yang mengajukan sembilan tuntutan atas kasus ini.

“InsyaAllah dari pihak kepolisian juga tidak main-main, semuanya menunggu proses itu. Enam tersangka juga sedang diproses, sudah ditahan. Ini yang melihat bukan cuma Indonesia saja, tapi juga mata dunia,” kata Sutiaji.

“Kalau masyarakat dunia sudah turun tangan, apakah penyidik akan menunjukkan keseriusan atau tidak sih dalam menangani 135 nyawa yang meninggal, terlepas dari apa penyebabnya, karena itu bukan domain saya, tapi harus ada kejelasan.”

Penyidikan Kasus Kanjuruhan Disaster 2 Juga Dilihat Tuhan

Sutiaji menegaskan, penyidikan kasus Kanjuruhan Disaster 2 ini harus dilakukan secara adil. Pasalnya, pekerjaan tersebut diawasi langsung oleh Tuhan YME.

Menurutnya, Pemkota Malang sudah satu tekad bulat, bahwa jangan sampai ada intimidasi, dan penyalahgunaan kekuasaan. Harapannya, semua pihak bisa menempatkan diri sesuai porsinya.

“Kita harus adil, karena apa yang kita lakukan ini diawasi. Bukan cuma diawasi mata manusia, tapi oleh Tuhan YME,” tandasnya.

Kabar tentang Kanjuruhan Disaster 2 akan terus kami sajikan secara tajam, berimbang, dan terpercaya. BACA: Klik di sini untuk terus mengikuti update berita tentang Kanjuruhan Disaster 2 dari segala sisi.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya