Kevin Armedya Menjalani Debut Untuk Arema, Merasa Masih Butuh Banyak Belajar Lagi

- Advertisement -

Kevin Armedya menjalani debut untuk Arema saat bermain imbang melawan Dewa United di Liga 1 2022-2023 Pekan 29, Jumat (10/3/2023) sore. Penyerang Arema itu merasa masih butuh banyak belajar lagi.

Pelatih Joko Susilo memasang Kevin sebagai starter sejak awal babak pertama. Pemain berusia 22 tahun itu dimainkan sebagai penyerang sayap berpasangan dengan Dendi Santoso menyokong peran Dedik Setiawan sebagai penyerang utama.

Dalam laga yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta itu, Kevin tampil selama 56 menit. Eks pemain PSMS Medan ini ditarik keluar di babak kedua bersama Muhammad Rafli saat Arema memasukkan Ilham Udin dan Abel Camara.

“Saya bersyukur dan berterimakasih kepada pelatih atas kesempatannya. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya saya bisa lebih belajar lagi, dan tim fokus ke pertandingan selanjutnya,” kata Kevin dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Yang Dirasakan Saat Kevin Armedya Menjalani Debut Untuk Arema

Dalam beberapa momen, Kevin tampak masih grogi di lapangan, terutama saat Arema merancang serangan ke pertahanan Dewa United. Pemilik jersey bernomor punggung 18 itu pun menceritakan apa yang dirasakannya.

Bahkan, dalam sebuah momen, Kevin sempat ditegur dan diberi arahan oleh kapten Arema, Johan Farizi yang satu sektor dengannya di sisi kanan. Pada awal babak kedua, posisinya sempat ditukar dengan Dendi, sehingga berpasangan dengan Rendika Rama di kiri.

“Menurut saya, ini soal komunikasi saja. Saya pikir, kekompakan di lapangan harus lebih ditambah lagi, itu saja,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya