Keyakinan Joko Susilo Saat Ditunjuk Menjadi Pelatih Kepala Arema

- Advertisement -

Keyakinan Joko Susilo ditunjukkannya saat ditunjuk menjadi pelatih kepala Arema dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu optimistis Arema bisa keluar dari situasi sulit.

Sebagai orang yang kerap ‘keluar-masuk’ Arema, Gethuk merasa sudah tak kaget dengan situasi di internal tim ini. Susah-senang, pelatih asal Cepu itu udah bpernah mengalaminya di Arema.

Memang, baginya situasi ini tidaklah mudah dengan tuntutan mengembalikan Arema ke jalur yang benar setelah terpuruk di papan tengah. Namun, keyakinan itu membuat Gethuk merasa para penggawa Arema bisa melakukannya.

“Ini situasi yang tak mudah. Bagi saya pribadi, ini pertarungan dan tantangan tersendiri. Tapi, ini biasa. Saya yakin kita bisa mengatasi itu semua. Itu keyakinan saya,” kata Gethuk.

Keyakinan Joko Susilo Didukung Kebersamaan Seluruh Komponen Tim

Gehuk merasa, keyakinannya saja tak cukup untuk menguatkan Arema dalam melewati semua situasi sulit ini. Menurutnya, dibutuhkan kebersamaan seluruh komponen tim dan didukung Aremania.

Berdasarkan pengalamannya selama ini, jika semuanya bersatu, maka tak ada yang tidak mungkin. Permasalahan bakal sulit diatasi jika semua pihak berjalan sendiri-sendiri.

“Saya sudah beberapa kali mengalami situasi sulit di Arema. Alhamdulillah, dengan kebersamaan, kami bisa mengatasi semuanya,” pungkas pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya