Kiat Arema Menghadapi Dua Laga Tandang Beruntun

Arema menghadapi dua laga tandang beruntun di Liga 1 2022-2023 Pekan 4 dan Pekan 5. Manager Tim Arema, Ali Rifki punya kiat agar bisa meraih hasil maksimal di luar kandang.

Seperti diketahui, pada laga tandang berdana Arema gagal total di markas Borneo FC. Tampil di Stadion Segiri, Samarinda, skuad Singo Edan dicukur 0-3.

Terdekat, Arema punya jadwal awayday ke kandang Bali United, Sabtu (13/8/2022) malam. Seminggu kemudian, Arema harus melawat ke rumah PSM Makassar, Sabtu (20/8/2022) sore.

“Pemain harus siap, tapi tetap enjoy. Mau main sebagai starting, atau cadangan, saya selalu sampaikan mental kalian harus sama. Baik yang main dulu maupun pengganti harus sama, tidak ada alasan karena cadangan lalu santai-santai,” kata Ali.

Arema Menghadapi Dua Laga Tandang Beruntun di Tengah Kritikan Aremania

Ali Rifki menyadari, Arema saat ini tengah dalam badai kritikan Aremania. Bukan cuma soal hasil yang sejauh ini belum maksimal di tiga laga awal, tapi juga performa pelatih Eduardo Almeida.

Ada seruan dari para suporter untuk mengganti pelatih kepala. Momen itu terjadi usai Arema ditahan imbang PSS Sleman dengan skor 0-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Pekan 3 lalu.

“Semua tim sejauh ini tidak ada yang terlihat paling menonjol atau istimewa, PSS Sleman ini saya rasa jago menahan. Kami semua inginnya Arema menang. Sayangnya, tidak ada gol yang bisa kami ciptakan,” pungkas pria asal Pasuran itu.