Kiat Eduardo Almeida Ingin Membawa Arema Juara Piala Presiden 2022

Pelatih Eduardo Almeida ingin membawa Arema juara Piala Presiden 2022. Untuk mewujudkannya, pelatih asal Portugal itu harus bisa mengatasi Borneo FC di leg 2 babak final di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7/2022), pukul 20.00 WIB.

Pada leg 1 lalu, Arema sukses mengalahkan Borneo 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Abel Camara menjadi pahlawan dengan gol semata wayangnya.

Sejatinya, untuk menjadi juara, Arema cuma butuh hasil imbang di kandang Borneo. Almeida menegaskan, Arema siap tampil habis-habisan demi meraih gelar juara Piala Presiden untuk ketiga kalinya.

“Pertandingan leg 1 sudah selesai. Kita lupakan hasil kemarin. Kami datang ke sini (Samarinda) untuk pertandingan leg 2 dengan sesuatu yang baru,” kata Almeida.

Arema Juara Piala Presiden 2022 Tak Cukup Hasil Imbang

Eduardo Almeida menegaskan, Arema tak ingin sekadar mengincar hasil imbang di markas Borneo FC. Kemenangan tetap menjadi target utama skuad Singo Edan.

Menurutnya, Arema datang ke Samarinda dengan tanpa beban. Mereka justru termotivasi menampilkan penampilan terbaik di partai final leg 2 ini meski bermain di kandang lawan.

“Jadi, kami datang ke sini untuk memenangkan trofi ini. Karenanya, kami ingin memenangkan pertandingan,” tandasnya.

Secara teknis, Arema bisa saja mengangkat trofi juara Piala Presiden 2022 di Samarinda. BACA: Ada tiga alasan kuat yang membuat Arema lebih diunggulkan membawa pulang trofi juara Piala Presiden 2022 ke Malang.