Kiat Gilang Pramana Agar Arema Bisa Juara Liga 1 2022-2023

Gilang Pramana punya target Arema bisa juara Liga 1 2022-2023. Presiden Klub Arema itu sudah punya kiat-kiat agar targetnya dapat terpenuhi.

Musim yang baru ini, Gilang menegaskan, Arema bukan cuma bermimpi menjadi juara. Jalan menuju ke sana sudah dipersiapkan, salah satunya dengan mendatangkan sembilan pemain baru.

Berkaca dari musim sebelumnya, Arema memang berupaya memperkuat kedalaman skuadnya. Selain itu, pemain-pemain musim lalu yang dianggap pantas dipertahankan juga sudah diperpanjang kontraknya.

“Sekarang, untuk menjadi juara kita perlu memenangkan semua pertandingan. Untuk memenangkan pertandingan kita tidak mengenal permainan individu. Kita di sini tidak mengenal pemain bintang, semua sama,” kata Gilang.

Arema Bisa Juara Liga 1 2022-2023 Jika Bersatu

Gilang menambahkan, Arema adalah satu kesatuan keluarga. Jika ingin mencapai prestasi juara tentu rasa ingin terus bersatu dalam kekeluargaan harus terus dijaga.

Arema juga diibaratkannya sebagai sebuah rumah bagi semua komponen timnya. Karenanya, rumah itu harus terus dijaga bersama-sama.

“Seperti musim kemarin, kita di sini keluarga, suasananya hangat. Kita berharap kompetisi musim ini kita terus menjaga keluarga kita. Ini rumah kalian, saya berharap rumah ini menjadi keluarga baru bagi kalian. Tunjukkan performa terbaik, kerja keras di lapangan, dan bawa Arema juara,” tandasnya.

Gilang Pramana sempat hadir dalam sesi latihan perdana Arema, Selasa lalu. BACA: Sesi latihan perdana Arema juga dibuka dengan doa bersama.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.