Kiat Jitu Dedik Setiawan Agar Arema Taklukkan Persikabo 1973

Dedik Setiawan ingin Arema taklukkan Persikabo 1973 di Liga 1 2022-2023 Pekan 14, Rabu (14/12/2022) pukul 15.00 WIB. Penyerang Arema itu punya kiat untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Jika mampu menuai kemenangan atas Persikabo, itu akan menjadi kemenangan ketiga Arema berturut-turut musim ini. Sebelumnya, Arema mengalahkan Dewa United 2-0 dan Persis Solo 2-1.

Semangat Dedik untuk membawa Arema menang lagi, lagi, dan lagi. Untuk itu, pemain asli Dampit, Kabupaten Malang ini bertekad mencetak gol lagi.

“Kalau saya, terus bermain secara maksimal, kerja sama semua pemain, kerja keras semuanya, dan memaksimalkan peluang sekecil apa pun untuk menjadi gol,” kata Dedik.

Menduga Tak Mudah Arema Taklukkan Persikabo 1973

Dedik menduga tak mudah mengalahkan Persikabo 1973. Sebab, pemilik jersey bernomor punggung 27 itu menilai Arema mendapatkan lawan yang cukup tangguh.

“Persikabo setiap tahunnya hampir sama, semua pemain patut diwaspadai. Tapi, dengan kerja keras kita, kerja tim semua, InsyaAllah Arema besok mendapatkan hasil yang terbaik,” imbuhnya.

Eks pemain Persekam Metro FC itu tak peduli Arema mau menang dengan skor berapa pun. Yang terpenting skuad Singo Edan meraih tiga poin.

“Kalau saya tidak begitu memperhitungkan itu, saya fokus saja bertanding, bekerja keras dan mengikuti instruksi pelatih.”