Kiat Khusus Ilham Udin Demi Arema Raih Poin Penuh Lawan Persikabo 1973

- Advertisement -

Ilham Udin punya kiat-kiat khusus demi Arema raih poin penuh lawan Persikabo 1973 di Liga 1 2022-2023 Pekan 31, Minggu (19/3/2023), pukul 15.00 WIB. Penyerang sayap Arema itu bersemangat menyambut laga ini.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Arema gagal meraih poin sempurna setelah ditahan imbang Dewa United 0-0 dan Persis Solo 1-1. Ilham tak ingin hasil itu terulang kembali saat Arema bertemu Persikabo.

Karenanya, pemain asal Ternate ini bertekad membawa Arema meraih kemenangan. Sebagai pemain, yang bisa dilakukannya hanyalah bekerja keras di lapangan.

“Persiapan kami sudah cukup baik untuk melawan Persikabo. Kami, semua pemain sudah siap melawan Persikabo. Tentunya, kami para pemain harus lebih semangat lagi daripada mereka, kami harus lebih bekerja keras lagi. InsyaAllah bisa mendapatkan tiga poin, aamiin,” kata Ilham.

Arema Raih Poin Penuh Lawan Persikabo 1973 yang Juga Inginkan Kemenangan

Ilham Udin menyadari, Persikabo 1973 pun menghadapi Arema tak ingin kalah begitu saja. Menurutnya, tim lawan yang dihadapi Arema pasti memiliki motivasi tinggi untuk menang.

Setidaknya hal itu sudah beberapa kali terbukti di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Seluruh tim yang menghadapi Arema bisa dipastikan memiliki motivasi berlipat ganda untuk meraih poin penuh.

“Kalau mereka punya motivasi lebih, kami pun harus punya motivasi yang lebih dari mereka. Kami harus lebih bekerja keras lagi, lebih bersemangat lagi,” pungkasnya

Ini menjadi pertemuan ke-16 bagi Arema dan Persikabo 1973. BACA JUGA: Sebelumnya, dalam 15 kali pertemuan di segala ajang, Arema mampu meraih kemenangan lebih banyak ketimbang Persikabo 1973.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya