Kiat-kiat Persiraja Banda Aceh Hadapi Arema Versi Hamdan Zamzani

Hamdan Zamzani membocorkan kiat-kiat Persiraja Banda Aceh hadapi Arema, Sabtu (23/10/2021), pukul 18.15 WIB. Sebagai bek, pemain berusia 24 tahun itu siap menjalani pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini.

Menurutnya, semua pemain Persiraja sudah bersiap menjalani laga penting melawan Arema ini. Mereka sudah melakukan persiapan setidaknya selama empat hari.

Pemain asli Sleman ini menegaskan Persiraja tak minder meski saat ini mereka berada di jurang degradasi. Berbanding terbalik dengan Arema yang terus merangkak naik ke posisi 4 klasemen sementara.

“Kami semua harus disiplin, jangan sampai lengah, komunikasi, dan konsentrasi, itu kuncinya,” kata Zamzani.

Persiraja Banda Aceh Hadapi Arema, Tak Pilih-pilih Pemain untuk Dijaga

Sebagai bek, Hamdan Zamzani menegaskan tak akan pilih-pilih lawan untuk dijaga. Sebab, menurutnya, kualitas para penggawa Arema merata.

Kekuatan Arema sendiri sebenarnya agak tereduksi gara-gara absennya tiga pemain andalannya. Kushedya Hari Yudo dan Rizky Dwi tak bisa bermain karena akumulasi kartu, sedangkan Feby Eka masih di Timnas Indonesia U-23.

“Semua pemain Arema tentunya akan kita waspadai. Saya pikir semua pemain wajib diwaspadai, karena semua pemain Arema memiliki kualitas dan kemampuan yang bagus sama rata,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.