Kiat Pratama Arhan Agar PSIS Semarang Kalahkan Arema

Pratama Arhan memiliki kiat agar PSIS Semarang kalahkan Arema. Kedua tim bakal bersua di Pekan 20 Liga 1 2021-2022, Senin (17/1/2022), pukul 20.45 WIB.

Pemain asal Blora itu berkaca pada penampilan PSIS saat menghadapi Arema di putaran pertama lalu. Saat itu, tim berjuluk Mahesa Jenar ini menuai hasil imbang dengan skor 0-0.

Arhan yang main sebagai bek sayap kiri saat itu memetik pelajaran dari laga tersebut. Tekadnya, skor yang sama tak boleh terulang kembali di pertemuan kali ini.

“Pelajarannya mungkin saat itu kita kurang memanfaatkan peluang mencetak gol. Kita tahu Arema tim kuat, dengan pertahanan bagus. Makanya, kali ini kita harus bisa memaksimalkan setiap peluang yang didapat,” kata Arhan.

Persiapan Ekstra Demi PSIS Semarang Kalahkan Arema

Pratama Arhan mengaku sudah melakukan persiapan bersama PSIS Semarang jelang pertemuan dengan Arema ini. Bahkan, pemain berusia 20 tahun itu sempat melakukan persiapan ekstra sendiri.

Memang, Arhan terbilang baru gabung bersama tim PSIS bersama Alfeandra Dewangga seusai membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 lalu. Karenanya, latihan terpisah sudah dilakukan dalam masa karantina di Jakarta.

“Saat karantina saya sudah latihan sendiri sebelum gabung tim. Persiapan dengan tim juga tidak ada masalah. Saya sudah ikut latihan bersama kemarin. saya juga sudah dapat materi taktikal. Tak ada masalah adaptasi dengan tim karena saya sudah lama di sini, sudah tahu cara bermainnya,” tegasnya.

Sebelum ini, Pratama Arhan pernah menjebol gawang Arema. BACA: Momen di mana Pratama Arhan mencetak gol spektakuler ke gawang Arema di Piala Menpora 2021.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.