Kim Jeffrey Kurniawan Tak Sabar Ingin Lawan Arema

Kim Jeffrey Kurniawan Tak Sabar Ingin Lawan Arema
Kim Jeffrey Kurniawan (C) DANI KRISTIAN

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku tak sabar ingin melawan Arema di pekan kedua Liga 1 2020. Laga itu bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020) sore.

Menurutnya, laga Arema vs Persib ini bakal menjadi pertemuan yang menarik. Pemain yang pernah membela klub saudara tua Arema, Persema Malang itu tertantang untuk menampilkan permainan terbaik, meski berlaga di hadapan suporter tim tuan rumah.

Kim memprediksi tribune Stadion Kanjuruhan bakal penuh oleh warna biru Aremania. Atmosfer stadion seperti itu menurutnya bagus untuk mendukung terciptanya laga yang berkualitas.

“Saya sudah tidak sabar menantikan laga melawan Arema ini, kami akan bermain dalam atomosfer yang bagus. Semua tahu stadion pasti akan penuh, akan ada banyak suporter.” kata Kim.

Kim Jeffrey Kurniawan Tak Sabar Lanjutkan Hasil Positif Persib

Persib Bandung datang ke Malang bukannya dengan tangan hampa. Kim Jeffrey Kurniawan ingin melanjutkan hasil positif di pekan pertama lalu dengan meraih poin penuh di kandang Arema.

Gelandang berusia 29 tahun itu sukses membawa timnya menang telak atas Persela Lamongan 3-0 di pekan pertama Liga 1 2020. Namun, Kim tak ingin meremehkan Arema yang juga menang 2-0 di kandang PS TIRA-Persikabo di pekan yang sama.

“Kami sudah siap, persiapan kami juga sudah maksimal. Kami meraih hasil cukup baik di laga pekan kemarin. Tentu, kami optimistis mendapatkan hasil positif melawan Arema,” imbuhnya.

Arema Tim dengan Materi Pemain Bagus Tiap Musimnya

Meski yakin dapat meraih poin penuh di laga ini, Kim Jeffrey Kurniawan tetap tak ingin memandang enteng Arema. Menurutnya, Arema merupakan tim dengan materi pemain bagus tiap musimnya.

Arema selalu memiliki tim yang bagus, tiap musim selalu bagus. Musim ini, mereka punya pelatih yang pernah melatih Persib juga. Tentu, pertandingan besok akan sangat menarik, karena pasti akan ada duel dua tim dengan pemain-pemain berkualitas. Saya sudah tidak sabar,” tegas adik ipar Irfan Bachdim itu.