Kiper-kiper Arema Diminta Waspadai Bruno Silva

Kiper-kiper Arema Diminta Waspadai Bruno Silva
Teguh Amiruddin (C) DANI KRISTIAN

Kiper-kiper Arema bersiap menghadapi PSIS Semarang di pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/2020) mendatang. Pelatih Kiper Arema, Felipe Americo meminta siapa pun kiper yang dimainkannya untuk mewaspadai Bruno Silva.

Untuk laga tandang ini, Felipe memboyong dua kiper yang akan jadi andalannya. Mereka adalah Teguh Amiruddin dan Kurniawan Kartika Ajie.

Keduanya sudah dibekali kemampuan teknis dalam membendung berbagai macam serangan yang biasa dilancarkan PSIS. Termasuk menghadapi sosok Bruno Silva yang dinilai sebagai penyerang paling berbahaya di kubu lawan.

“Saya ingat seperti apa permainan Bruno Silva, sejak saya masih menjadi pelatih kiper di Barito Putera. Dia pemain luar biasa, bagus, dan berbahaya,” kata Felipe.

Kiper-kiper Arema Diingatkan PSIS Bukan Hanya Bruno Silva

Felipe Americo juga mengingatkan Teguh Amiruddin dan Kartika Ajie bahwa PSIS Semarang bukan hanya Bruno Silva. Para pemain lainnya juga harus diwaspadai.

Terlebih, PSIS baru saja mencatatkan kemenangan di laga tandang pekan lalu. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu mengalahkan tim tuan rumah Persela Lamongan dengan skor tipis 3-2 di Stadion Surajaya Lamongan.

“PSIS bukan cuma Bruno Silva saja, mereka punya tim bagus, pemain-pemain yang luar biasa. Arema respek banyak untuk mereka, tapi kami akan bekerja keras untuk menang di kandang PSIS,” tandas pelatih kiper asal Brasil itu.