Komisaris Arema Bicara Tentang Pengganti Gilang Pramana

Komisaris Arema, Tatang Dwi Arifianto bicara tentang pengganti Gilang Pramana yang baru saja mengundurkan diri dari posisi Presiden Klub. Menurutnya, hal itu belum dibicarakan di tingkat direksi klub.

Sebelumnya, Gilang sudah berpamitan ke manajemen dan direksi Arema. Keputusannya istirahat itu disampaikannya dalam jumpa pers di Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema, Sabtu (29/10/2022) siang.

Rasa traumatis mendalam akibat Kanjuruhan Disaster 2 disebutnya sebagai alasan utama yang melatarbelakangi keputusannya mundur. Bahkan, Gilang memutuskan tak cuma mundur sebagai Presiden Klub Arema, tapi juga dari dunia sepak bola.

“Terkait struktural di manajemen pasca mundurnya Presiden Klub kemungkinan kita masih butuh waktu panjang untuk menbahasnya,” kata Tatang dalam laman klub.

Penunjukan Pengganti Gilang Pramana Bukan Prioritas Direksi Arema

Tatang secara tersirat menyebut penunjukan Presiden Klub Arema yang baru bukanlah prioritas direksi klub. Menurutnya, ada hal yang tak kalah pentingnya dilakukan saat ini.

Menurutnya, manajemen Arema saat ini sedang fokus pada rencana Kongres Luar Biasa (KLB) yang disampaikan PSSI. Harapannya, ini menjadi momen transformasi sepak bola tanah air.

“Hal yang juga penting, kini kita juga fokus percepatan KLB di federasi agar sepakbola kembali normal,” imbuhnya.

Ucapan Terimakasih Untuk Gilang Pramana

Mewakili manajemen Arema, Tatang menyampaikan beribu terimakasih untuk Gilang Pramana. Menurutnya, dedikasinya yang luar biasa kepada Arema layak diapresiasi.

Banyak perubahan yang dilakukan Arema di berbagai bidang selama Gilang menjadi Presiden Klub. Tatang berharap Gilang terus berkontribusi melalui saran dan masukan untuk kemajuan Arema.

“Ke depan Arema akan kita minta untuk terus melakukan distribusi bantuan dan santunan untuk para korban musibah Kanjuruhan,” tandasnya.

Kabar tentang Kanjuruhan Disaster 2 akan terus kami sajikan secara tajam, berimbang, dan terpercaya. BACA: Klik di sini untuk terus mengikuti update berita tentang Kanjuruhan Disaster 2 dari segala sisi.