Korban Kanjuruhan Disaster 2 yang Terakhir Keluar Dari RSSA Dikunjungi Pemain dan Manajemen Arema

Senyum Novita Ramadhani (18) terkembang ketika dikunjungi pemain dan manajemen Arema, Kamis (24/11/2022). Korban Kanjuruhan Disaster 2 yang terakhir keluar dari Rumah Sakit dr. Saiful Anwar (RSSA) itu tampak senang.

Novita pulang ke Sumberpucung, Kabupaten Malang setelah diizinkan keluar dari RSSA pada Senin (21/11/2022) lalu. Dokter menyatakan kondisinya sudah jauh lebih baik daripada ketika masuk rumah sakit.

Dalam kesempatan itu, hadir bek tengah Ikhfanul Alam yang mewakili para pemain bersama manajemen klub. Kehadiran mereka untuk membesuk Novita yang baru pulih.

“Semoga Novita lekas pulih 100% dan kembali beraktivitas seperti semula,” kata Alam memberikan semangat kepada Novita.

Kehadirannya mereka disambut baik oleh bapak Novita, Abdurrokhim. Menurutnya, apa yang menimpa anaknya dan keluarganya ini merupakan ujian dari Tuhan YME.

“Jujur sebagai orang tua, ini adalah sebuah ujian. Jadi saya sangat bersyukur ketika anak saya diperbolehkan pulang oleh dokter,” kata Doel Smith, sapaan akrab bapak Novita.

Anaknya Jadi Korban Kanjuruhan Disaster 2, Bapak Novita Ucapkan Terimakasih

Abdurrokhim mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada semua pihak yang memberikan dukungan kepada Novita dan sekeluarga. Berkat dukungan dan doa itu, mereka bisa melewati ujian itu sejauh ini.

Bersama sang istri, Winarsih, Doel terus menemani Novita selama masa perawatan sekitar 50 hari di RSSA. Tak terhitung bantuan dan dukungan moril maupun material dari sejumlah pihak yang datang kepada keluarganya.

“Saya ucapkan terima kasih atas banyaknya dukungan kepada kami, kepada putri saya. Serta doa semua pihak yang terus dilakukan,” imbuh Aremania asli Sumberpucung tersebut.

“Saya yakin doa yang terus menerus dan bersama-sama itu akan dikabulkan. Alhamdulillah doa itu terjawab dengan kesembuhan putri kami.”