Kunci Kemenangan PSM Makassar Atas Arema Versi Rizky Eka

Winger Rizky Eka mengungkapkan kunci kemenangan timnya, PSM Makassar atas Arema, Sabtu (11/6/2022) malam. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, tim Juku Eja mampu menang tipis 1-0.

PSM mampu memaksimalkan peluang pertama di babak pertama. Wiljan Pluim mampu merobek jala gawang kiper Adilson Maringa setelah bola sempat membentur tubuh Bagas Adi.

Ungguh 1-0, pertahanan PSM terus digempur barisan penyerangan Arema. Termasuk di babak kedua saat ada pergantian pemain oleh pelatih Eduardo Almeida.

“Alhamdulillah, pertandingan malam ini sangat seru. Sangat berat bagi kami, karena atmosfer suporter yang luar biasa. Tapi, pemain PSM bisa melaksanakan instruksi pelatih,” kata Rizky dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kemenangan PSM Makassar Atas Arema Tak Bisa Digagalkan

Rizky Eka bersyukur kemenangan PSM Makassar di kandang Arema ini tak bisa digagalkan. Meskipun serangan demi serangan mengancam gawang timnya, nyatanya tak satupun menjadi gol.

Hal ini tak lepas dari pertahanan rapat yang diterapkan para pemain PSM. Terlebih, sang kiper Reza Arya tampil bagus dengan penyelamatan demi penyelamatannya.

“Alhamdulillah kami bisa memanfaatkan peluang pertama menjadi gol. Itu yang kemudian membuat kami lebih enjoy lagi. Terimakasih para suporter dan keluarga kami yang mendukung kami,” tandasnya.

Hanya ada satu gol yang mewarnai pertemuan ke-32 antara Arema dan PSM Makassar ini. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan PSM Makassar sebelumnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.