Kunci Kesuksesan Arema Balaskan Kekalahan dari PSS Sleman

Pelatih Eduardo Almeida mengungkapkan kunci kesuksesan Arema balaskan kekalahan dari PSS Sleman di Pekan 19 Liga 1 2021-2022, Kamis (13/1/2022) malam. Dalam laga tersebut Arema menang dua gol tanpa balas.

Kemenangan itu membuat Arema sukses membalas kekalahan di putaran pertama lalu. Saat itu skuad Singo Edan menderita kekalahan 1-2.

Kali ini, Arema mampu mencetak dua gol dan tanpa kebobolan alias cleansheet. Kushedya Hari Yudo menjebol gawang PSS untuk membuka keunggulan Arema di menit 53, disusul gol kedua oleh Dendi Santoso di menit 56.

“Ini laga yang tidaklah mudah bagi kami, kita tahu di putaran pertama mereka mengalahkan Arema. Jadi, kami tahu laga ini akan berlangsung sulit. Tapi, target kami tetaplah tiga poin, dan kami mendapatkannya,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Balaskan Kekalahan dari PSS Sleman, Ucapa Selamat untuk Semuanya

Seperti biasanya, Eduardo Almeida menyebut kesuksesan Arema mengalahkan PSS Sleman 2-0 ini bukan kerja keras satu-dua orang saja. Karenanya, pelatih asal Portugal itu mengucapkan selamat untuk semua komponen tim.

Menurutnya, semua komponen tim Arema berperan dalam meraih tiga poin dari PSS ini. Tak peduli pemain inti, cadangan, staf pelatih, offisial tim, manajemen, juga suporter diberinya selamat.

“Jadi, saya mengucapkan selamat untuk semua komponen tim ini. Selamat untuk kerja keras mereka, terutama yang ada di lapangan sudah melakukan yang terbaik demi tiga poin. Jadi, salamat untuk semuanya,” tandasnya.

Salah satu kunci kemenangan Arema atas PSS Sleman tak lepas dari penampilan apik kiper Teguh Amiruddin. BACA: Inilah momen-momen penyelamatan yang dibuat Teguh Amiruddin di laga lawan PSS Sleman.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.