Kuncoro: Arema Mengincar Prestasi di Piala Menpora 2021

Absen Lawan PSIS, Arema Tak Pulangkan Johan Farizi
Kuncoro dan Johan Farizi (C) DANI KRISTIAN

Meski hanya pramusim, Arema mengincar prestasi di Piala Menpora 2021 nanti. Hal itu disampaikan Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

Sejatinya, manajemen Arema sudah mengantongi nama-nama calon pelatih kepala untuk memimpin di turnamen pramusim. Pelatih berstatus Warga Negara Asing itu masih terkendala administrasi dari keimigrasian.

Salah satu opsi, manajemen Arema menunjuk Kuncoro sebagai pelatih sementara selama pramusim. Pelatih asli Gondanglegi, Kabupaten Malang itu pun mengaku siap.

“Kalau target saya pribadi, pastinya kami ingin prestasi. Semua pemain pasti juga begitu. Untuk meraih prestasi, pastinya kami harus menjadi juara. Kalau ada tim yang bilangnya tidak mengincar prestasi itu mustahil, lihat saja nanti,” kata Kuncoro.

Arema Mengincar Prestasi, Tapi Tetap Ingin Mencoba Pemain

Kuncoro menilai Piala Menpora 2021 ini sebagai ajang uji coba sebelum bermain di Liga 1 2021 mendatang. Karenanya, meski mengincar prestasi, tim pelatih Arema tetap ingin mencoba pemain.

Arema kedatangan cukup banyak pemain anyar, baik yang baru bergabung maupun yang diorbitkan dari Akademi Arema. Tentu saja, mereka butuh waktu untuk beradaptasi dan menciptakan chemistry dengan tim.

“Kami akan mencoba pemain, tapi bukan berarti dalam turnamen pramusim nanti kami main-main. Kami tetap akan menyesuaikan dengan posisi pemainnya,” tegas pelatih berusia 48 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.