Kuncoro Berharap Pelatih Kepala Arema Segera Melatih

Kuncoro Berharap Pelatih Kepala Arema Segera Melatih
Kuncoro (C) DANI KRISTIAN

Kuncoro berharap pelatih kepala Arema segera melatih dalam persiapan untuk Liga 1 2021. Asisten Pelatih Arema itu ingin setidaknya di bulan Ramadhan ini mereka sudah didampingi pelatih kepala.

Sesi latihan perdana Arema di bulan Ramadhan sudah digelar sejak Senin (19/4/2021) sore. Namun, sesi latihan itu masih ditangani oleh para asisten pelatih seperti Kuncoro, Singgih Pitono, Siswantoro dan pelatih kiper Felipe Americo.

Sejauh ini, para asisten pelatih cuma memberikan materi latihan fisik kepada para penggawa Singo Edan dengan berbagai variasi. Sementara, materi taktik dan strategi diberikan dengan porsi minimalis dan akan dimaksimalkan ketika pelatih kepala sudah gabung dengan tim nanti.

“Harapan kami di bulan Ramadhan ini pelatih kepala Arema sudah datang, semakin cepat semakin baik,” kata Kuncoro.

Alasan Kuncoro Berharap Pelatih Kepala Arema Segera Melatih

Harapan Kuncoro cukup masuk akal, mengingat kehadiran pelatih kepala bagi sebuah tim cukup penting. Apalagi, persiapan untuk Liga 1 2021 yang rencananya digelar pada bulan Juni nanti tersisa kurang dari dua bulan saja.

Ketika pelatih kepala datang, Arema bisa segera mematangkan taktik dan strategi yang dipakai di kompetisi nanti. Jika si pelatih bergabung dalam sesi latihan semakin mendekati kick off kompetisi maka waktu adaptasinya menyelami karakter para pemain Arema juga terpotong.

“Sebaiknya memang segera gabung, agar program latihannya bisa segera dijalankan. Semakin cepat datang semakin baik, agar persiapan kami bisa lebih lama untuk mematangkan taktik dan strategi bersama pelatih kepala,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.