Berita Arema

Kuncoro Sudah Berkomunikasi dengan Calon Pelatih Arema

Kuncoro (C) DANI KRISTIAN

Kuncoro mengaku sudah berkomunikasi dengan calon pelatih Arema. Hanya saja, Asisten Pelatih Arema itu berkelit ketika ditanya siapa dia.

Komunikasi yang dijalinnya dengan calon pelatih kepala Arema itu hanya sebatas obrolan informal saja. Kuncoro menyebut, belum ada obrolan yang mengarah pada bagaimana menyusun kelanjutan program latihan untuk para pemain.

Ketika sudah benar-benar sepakat dan teken kontrak di Arema, si pelatih baru bisa andil penuh di tim. General Manager Arema, Ruddy Widodo sudah membuat patokan perkenalan pelatih kepala anyar dilakukan setelah ada pengumuman keluarnya izin Liga 1 2021 dari kepolisian di final Piala Menpora 2021.

“Saya sudah ada komunikasi dengan calon pelatih kepala anyar. Tapi, dia belum bicara sejauh itu soal program latihan. Sementara ini masih saya yang memegang tim bersama asisten pelatih lainnya,” kata Kuncoro.

Sudah Berkomunikasi dengan Calon Pelatih Arema, Siapkan Program Latihan Sementara

Usai tersingkir dari Piala Menpora 2021, skuad Arema sudah kembali berlatih sejak Sabtu (2/4/2021) meski pelatih kepala anyar belum bergabung. Situasi ini memaksa Kuncoro dan staf pelatih membuat program latihan sementara.

Selama dua pekan jelang puasa Ramadhan ini rencananya akan diisi dengan materi latihan fisik. Para penggawa Singo Edan bakal digembleng fisiknya untuk persiapan Liga 1 2021.

“Fisik di sepak bola itu penting. Ibaratnya sepeda motor baru harus ada bensinnya. Mau main seperti apa yang penting fisik. Kalau tidak punya modal fisik, pasti kalah sama tim-tim yang fisiknya bagus. Makanya, sambil menunggu pelatih kepala datang, kami siapkan fisik pemain,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version