Kushedya Hari Yudo dan Ilham Udin Disiapkan Arema Untuk Menghadapi Madura United

- Advertisement -

Kushedya Hari Yudo dan Ilham Udin disiapkan Arema untuk menghadapi Madura United di Liga 1 2022-2023 Pekan 33, Jumat (7/4/2023), pukul 20.30 WIB. Kondisi kedua pemain saat ini sudah pulih sepenuhnya dari cedera masing-masing.

Seperti diketahui, Ilham harus absen di beberapa laga sebelumnya usai mengalami masalah pada lututnya di laga melawan Persikabo 1973 lalu. Sementara, Yudo juga baru kembali dari cedera saat bermain cuma enam menit di laga melawan PSM Makassar pasca cedera panjang yang mengharuskannya operasi lutut.

Kedua pemain, bersama Syaeful Anwar, yang juga baru pulih dari cedera lutut, dimainkan di laga uji coba menghadapi tim Porprov Kota Batu, Selasa (4/4/2023). Tim pelatih Arema mencoba melihat kondisi ketiganya untuk laga selanjutnya.

“Kalau Yudo saya pikir bisa dipakai untuk laga melawan Madura United,” kata pelatih I Putu Gede usai laga.

Syaeful Anwar Belum Bisa Disiapkan Arema Untuk Menghadapi Madura United

Berbeda nasib dengan Kushedya Hari Yudo dan Ilham Udin, Syaeful Anwar harus lebih bersabar dulu. Pasalnya, Putu menyebut, bek tengah yang didatangkan dari Persita Tangerang tersebut belum mendapatkan lampu hijau untuk laga terdekat.

Putu sempat mengatakan sebelum ini, bahwa Syaeful harus mengembalikan traumanya terlebih dahulu. Pemilik jersey bernomor punggung 44 itu juga harus beradaptasi dengan atmosfer pertandingan.

“Progresnya bagus, terutama untuk Syaeful ini, meskipun dia belum siap untuk berkompetisi,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya